oleh

Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 di Kota Lima Puluh Dilakanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Kegiatan ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19 mengingat masyarakat saat ini sudah banyak yang ke Pasar dan kadang lupa menggunakan masker serta penerapan protokol kesehatan, dan membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Windro dan Serda Sutikno turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 di kota  lima puluh Kab: Batu bara menghimbau  masyarakat agar selalu mentaati Protokoler Kesehatan dengan memakai masker dalam beraktivitas, dan mencuci tangan sebelum/sesudah beraktivitas, serta menjaga Jarak untuk menghindari penularan/penyebaran Covid – 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (05/12/2020).

Menjaga kesehatan bersama serta terhindar dari penularan Virus Covid-19. Diharapkan, agar masyarakat senantiasa menggunakan masker saat beraktifitas di ruang publik, menjaga jarak berinteraksi serta membiasakan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir baik sebelum maupun setelah beraktifitas. Selain itu juga, diperlukan upaya dan kesadaran bersama untuk mengikuti aturan protokol kesehatan ini. “Semoga pandemi covid-19 lekas berakhir, dan aktivitas kembali seperti biasa, sehingga menjadi masyarakat yang lebih sehat, maju dan produktif,” pungkasnya.

News Feed