Pastikan Warganya Merasa Aman Dan Nyaman, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pembagian BLT-DD

Simalungun  |  Dengan kehadiran Babinsa guna untuk laksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi sesuatu segera dapat diselesaikan, sampai dengan sekarang ini pemerintah masih tetap menghimbau masyarakat untuk melaksanakan prokes dalam rangka memerangi wabah virus corona atau covid -19. Kami menghimbau agar warga agar selalu menjaga kesehatan dan tetap terapkan prokes 5 M. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Surya turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian BLT Dana Desa bulan Juli, Agustus, September 2022 sejumlah Rp 900.000 untuk 104 KK, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Selasa (27/09/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan pembagian BLT Dana Desa bulan Juli, Agustus, September 2022 sejumlah Rp 900.000 untuk 104 KK tersebut turut serta dihadiri oleh, PJ Pangulu Karang Sari Bapak Sudianto Purba, Babinsa Koramil 08/Bangun Serda Surya, Maujana Bapak Gusmantoro, Sekretaris Ibu Riati, Bendahara Ibu Nurhaidah Purba, Gamot Huta 1 s/d 5 dan seluruh warga yang mendapatkan BLT-DD yang ada diwilayah tersebut.

Kegiatan pendampingan serta Pembagian BLT-DD bulan Juli, Agustus, September Tahun 2022 sebanyak 104 warga, pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Surya dengan melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) engan menerapkan standar protokol kesehatan kepada warga masyarakat, dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Surya juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar. Kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19. Mereka sangat berharap dapat bantuan Ataupun uluran tangan dari pemerintah.

Pos terkait