oleh

PAstikan Tepat Sasaran, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Penyaluran BST

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darlijon Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitor penyaluran Dana BST dari Pemerintah Kemensos sebesar 600 rb/KK selama 2 bulan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Jumat (16/04/2021).

Dalam pengamanan dan pengawasan penyaluran dana BST dari Kemensos tersebut Babinsa Kelurahan pematang Raya  sertu D Purba  di dampingi oleh Bhabinkamtibmas. Kehadiran babinsa  dalam rangka  menghimbau kepada masyarakat agar budayakan antri dan selalu mematuhi Protkes pakai masker, serta menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran pirus corona/Covid 19.

Sertu D Purba  kepada awak media menjelaskan, “Bahwa setiap pelaksanaan pembagian BST saya selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat Kelurahan, agar dalam pendistribusianya dapat tepat sasaran, tetap menerapkan protokol kesehatan, aman dan lancar,” ujar Babinsa.

Pencairan BST pada bulan ini di rapel menjadi 2 bulan  di Kelurahan Pematang raya  yang disalurkan melalui pegawai Kantor Pos dengan jumlah warga yang terdata sebagai penerima sebanyak 205 orang dengan nilai nominal RP. 600.000,-/orang.

 

 

News Feed