oleh

Pastikan Aman, Babinsa Koramil 13/PP. Batu Bersama Forkopimcam Dampingi Penyerahan BLTDD

P. Tello  |  Berbagai bantuan kepada warga kurang mampu terus mengalir di tengah dampak Covid – 19. Baik bantuan berupa sembako maupun bantuan berupa uang tunai, baik dari pemerintah maupun instansi-Instansi lainnya.

Babinsa Koramil 13/PPB , jajaran Kodim 0213/Nias Koptu Hairil Amri bersama forkopimcam dampingi penyerahan BLTDD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19 di balai Desa Simaluaya , Kamis siang 16/07/2020.

Babisa mengatakan, dengan pendampingan ini di harapkan penyerahan BLTDD ini berlangsung dengan aman dan lancar, dan semoga bantuan ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masayarakat kaurang mampu terdampak covid 19.

Penerima bantuan ini menurut Babinsa di fokuskan kepada masyarakat kurang mampu tetapi namanya tidak terdaftar dalam PKH ( program keluarga harapan) atau bentuk bantuan lain, dalam arti “nama tidak boleh dauble , ” terangnya.
Dengan demikian mereka dapat mencukupi kebutuhan sehari hari.

” Semoga dengan adanya BLTDD ini, dapat meringankan beban rakyat, dan di harapkan di pergunakan untuk hal hal yang sangt penting. Dan tentu harapan kita seluruhnya pandemi Covid -19 ini segera berlalu,” tandasnya.

News Feed