Pasiter Mewakili Dandim 0207/Simalungun Ikut Serta Hadiri Acara Komsos Dengan KBT Di Aula PEPABRI Pematang Siantar

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P.,M.P.M, yang diwakilkan oleh Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suheri menghadiri acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI yang dilaksanakan di Aula PEPABRI Pematang Siantar, Selasa (19/03/2019).

Adapun tema acara tersebut “Melalui Silaturahmi dengan Keluarga besar TNI, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan Kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan Rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

 

Dalam Sambutannya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P.,M.P.M yang dibacakan Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suheri menyampaikan penghormatan dan ucapan terimakasih atas kehadiran Keluarga Besar TNI yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar Pepabri, LVRI, FKPPI dan Warakawuri yang telah hadir.

 

Lanjut Dandim, kita harus bisa lebih kompak bersinergi dalam membina hubungan silaturahmi penuh dengan kekeluargaan dengan harapan bisa membantu dan mendukung kegiatan dan program TNI khususnya Kodim 0207/Simalungun kedepannya. “Semoga dengan adanya Kodim 0207/Simalungun bisa membawa manfaat dan perubahan untuk bisa membantu warga masyarakat Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun agar setiap permasalahan yang dihadapi khususnya KBT senantiasa bisa menyampaikan dan berkoordinasi dengan Kodim 0207/Simalungun”, harap Dandim yang disampaikan Kapten Inf Suheri.

 

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Danramil 01/Siantar Utara, Danramil 02/Siantar Timur, Danramil 03/Siantar Selatan dan Danramil 04/Siantar Barat. (Sumber.Penrem 022/PT).

Pos terkait