Pasar Delima Kembali Menjadi Sasaran Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Baru Bara  |  Dengan tujuan para pedagang dan pembeli merasa senang karna Babinsa selalu menghimbau untuk mematuhi protokoler kesehatan, maka Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Sunardi, Sertu Risman, dan Serda Anwarsadat terus bersinergi melaksanakan pengamanan disiplin mandiri covid 19 di pasar Delima Indrapura. Menghimbau kepada pedagang dan pembeli agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dan tidak lupa mencuci tangan guna memutuskan penyebaran covid 19. Kegiatan komunikasi sosial tersebut bertempat di Pasar Delima, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Rabu (24/03/2021)

Babinsa Serma Sunardi menyampaikan, “Sehubungan pandemi Covid-19 masih merajalela di tanah air dan sekalian untuk mencegah penularan virus Covid-19 sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru, kami akan terus mengantisipasi melalui penegakan disiplin.” Disela pelaksanaan pendisiplinan kali ini, Babinsa Sertu Risman, dan Serda Anwarsadat juga turut mendampingi Serma Sunardi dalam melaksanakan gakplin kepada warga dan pedagang Pasar Delina sebagai dukungan terhadap kebijakan Pemerintah RI tentang Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19. Warga dan pedagang juga diminta tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan, kemudian sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau hand sanitizer.

Pada kesempatan tersebut Sertu Risman mengucapkan, “Ini kita laksanakan lantaran masih adanya ditemukan warga masyarakat yang belum memakai masker untuk pencegahan penularan virus Covid-19,” katanya. Ia mengungkapkan bahwa pihak mereka tidak akan bosan-bosan mengimbau warga agar menyadari pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19. “Di sini kami rutin menyampaikan imbauan dan mengajak warga supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” sebut Babinsa Serda Anwarsadat.

Pos terkait