oleh

Pantau Harga Sembako Babinsa Koramil 13/Pangkalan Brandan Turun Kepasar Tradisional

Pangkalan Brandan –  Menjelang bulan suci Ramadhan membuat harga harga kebutuhan pokok mulai merangkak naik oleh sebab itu Babinsa Koramil 13/P. Brandan, Serda Almam Basori melaksanakan pengecekan harga sembilan bahan pokok di Pasar Pagi Jln. Sudirman Kelurahan  Brandan Timur Kecamatan  Babalan Kabupaten Langkat. Selasa (23/03/2021).

Hal ini perlu dilakukan karena sembilan bahan pokok merupakan kebutuhan bagi kehidupan masyarakat yang sangat dominan, maka dari itu harga sembilan bahan pokok tersebut harus setabil dan harus terjangkau untuk daya beli masyarakat.

Serda Almam Basori  mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan supaya dapat memonitoring perkembangan harga Sembako di pasar tradisional  yang ada di wilayah Koramil 13/Pangkalan Brandan  terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar, seperti beras, tepung, minyak goreng, telur, cabai, bawang dan lain sebagainya.

“Pemantauan harga sembako ini kita lakukan untuk mengontrol harga kebutuhan pokok yang berkembang di pasar-pasar tradisional dalam wilayah teritorial koramil Paya Bakong.”sebut Serda Almam

 

 

News Feed