oleh

Pantau Aktifitas di Posko PPKM Skala Micro Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Setelah didirikannya Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek rutin memantau Posko PPKM di Desa binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P Marpaung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersmaa dengan Polsek Bandar Pasir Mandoge dan Aparatur Desa  sekalian  pemantauan /pengecekan Posko PPKM Mikro masyarakat yang keluar masuk di wilayah Desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat Balai Kantor Desa Dusun ll  Desa Bandara Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Rabu (09/06/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersmaa dengan Polsek Bandar Pasir Mandoge dan Aparatur Desa  sekalian  pemantauan /pengecekan Posko PPKM Mikro masyarakat yang keluar masuk di wilayah Desa binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Wakapolsek Iptu P.M.Sinaga beserta anggotanya, Sekdes Bapak M. Hardiyansah Manurung, Kadus ll Bapak Erizal dan Kadus Vl Bpk Budi Sitorus.

Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang didirikan beberapa waktu lalu bertujuan untuk sebagai upaya pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19. Saat ditemui Babinsa Serka P Marpaung mengatakan “Dibentuknya Posko PPKM Mikro di setiap Desa dan Kelurahan sebagai upaya Pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19” Ungkapnya.

“Untuk itu kami mengajak kepada warga agar bersama sama mendukung upaya pemerintah dalam penanggulangan wabah covid-19 dengan cara disiplin dalam penerapan protokol kesehatan” Tutupnya.

News Feed