Panja Rakyat Mau Gugat Investasi GoTo????

Jakarta – Panitia Kerja (Panja) Rakyat batal menggelar acara konferensi pers untuk menggugat investasi GoTo.

Rencananya, acara konferensi pers itu digelar pada hari ini Selasa 5 Juli 2022 di restoran Gado-Gado Boplo Jalan Cikini Raya Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Pihak penyelenggara acara itu, Achmad Al Afgani mengakui bahwa dirinya memang membatalkan acara tersebut tanpa alasan yang jelas, sehingga membuat pewarta yang hadir kesal lantaran telah dibohongi.

Acara yang dibatalkan secara sepihak tersebut juga menandakan bahwa konferensi pers yang digelar Panja Rakyat tidak kredibel untuk digelar.

“Sementara kita tunda dulu acaranya ya,” tuturnya saat dikonfirmasi sejumlah pewarta lewat pesan singkat, Selasa (5/7).

Hal tersebut ternyata juga berdampak ke restoran Gado-Gado Boplo yang didatangi oleh banyak pewarta.

Menurut salah satu pegawai Gado-Gado Boplo, pihak penyelenggara sudah membatalkan booking ruangan yang dipesan untuk konferensi pers.

Sementara itu, wartawan terus berdatangan untuk meliput acara tersebut. Sayangnya, acara yang bakal dihadiri oleh ekonom Yanuar Rizky, jurnalis Agustinus Edy dan ekonomo Piter Abdullah Redjalam serta Operating Partner East Ventures David Fernando Audy mendadak dibatalkan.

“Iya mas, pihak penyelenggara batalin acaranya mendadak. Padahal sempat dipesan tempatnya,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Rahmat dari media Portal-Online.co.id juga mengaku kecewa dengan panitia acara tersebut. Menurut Rahmat, panitia acara itu tidak jelas dan mengecewakan para pewarta yang telah hadir.

“Saya sudah jauh-jauh hadir ke acara ini. Tapi panitianya tidak ada. Bener-bener tidak jelas ini acara,” ujarnya

Pos terkait