PAM Lebaran Idul Adha 1442 H Di Mesjid Baitur Rahim Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka memberikan rasa aman pada saat melaksanakan sholat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Irwan Bustomi dan Sertu Herdianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan (PAM) Lebaran Idul Adha 1442 H, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Mesjid Baitur Rahim Jalan Prof. H. M Yamin Kabupaten Asahan, Selasa (20/07/2021).

Pelaksanaan sholat di wilayah binaannya tepatnya di Mesjid Baitur Rahim Jalan Prof. H. M Yamin Kabupaten Asahan Babinsa menjalin kemitraan dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas guna antisipasi kemacetan arus lalin disekitar Jalan Prof H M Yamnin dan menyampaikan himbauan agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Irwan Bustomi menyampaikan pesan kepada warga agar tetap mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan, Saat ini jumlah pasien positif Covid-19 terus bertambah banyak dari hari ke hari. Sederet data statistik menyebutkan terjadi peningkatan tajam terhadap jumlah kasus Covid19 dalam beberapa hari terakhir. Tingginya lonjakan pasien covid19 menjadi peringatan kepada kita semua untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan, terang Babinsa Sertu Irwan Bustomi.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Irwan Bustomi menghimbau untuk mencegah penularan Covid-19, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Selalu lakukan 3M, (1) memakai masker, (2) menjaga jarak dan (3) mencuci tangan. Tetap Semangat, Tetap Sehat, Tetap Produktif, karena Kesehatanmu adalah kesehatan kita semua.

Pos terkait