Pada Idul Fitri 1442 H Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Serentak Laksanakan Pos PAM Ketupat Toba TS.2021

Batu Bara  |  Dalam melancarkan perayaan Idul Fitri 1442 H tahun 2021 maka Personil Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Dedi Afandi melaksanakan Pos PAM Hari Raya idul Fitri Ketupat Toba Tahun 2021 Bertempat di Jalan Linsum Simpang Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Jumat (07/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut beberapa instansi pemerintah saling bekerjasama dalam melancarkan operasi. Maka dengan itu dihadirkanlah beberapa diantaranya dari Polres 10 orang, Kodim 2 orang, Dinas Kesehatan 2 orang, Dinas Perhubungan 2 orang, Satpol PP 4 orang, dan Pemadam Kebakaran 4 orang. Babinsa Serda Dedi Afandi menyampaikan, “Kami bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pengamanan jelang hari raya ini,  memperketat pengawasan penegakan protokol kesehatan,” ungkapnya. Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, mereka menghimbau warga dan pengguna kenderaan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Ia juga menambahkan, “Ini adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, Kalau bukan kita siapa lagi,” ujarnya. Ia berharap, dengan pembentukan Pos Pam Lebaran tersebut dapat memberikan kesadaran masyarakat, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman.

Pos terkait