Ops Yustisi PPKM Mikro, Serma Irwan Bersama Forkopincam Razia Masker Di Objek wisata Tangkahan

Padang Tualang –     Babinsa Koramil 10/Padang tualang Kodim 0203/Langkat  Serma Irwan bersama forkopincam Batang serangan melaksanakan kegiatan penyekatan kepada warga yang ingin berkunjung ke ekowisata Tangkahan bertempat di jalan besar Batang serangan Lingkungan Pajak Kelurahan Batang serangan Kecamatan Batang serangan Kabupaten  Langkat, Senin ( 19/07/2021).

“Kegiatan ini kami lakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata dan Pasar yang ada di wilayah Binaan,”ujar Serma Irwan

Serma Irwan  menyebutkan kegiatan pendisiplinan masyarakat yang dilakukan Babinsa dalam rangka mengimbau dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan terkait Covid-19.

“Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum menunjukan keadaan yang menurun, bahkan kasus positif masih saja banyak,” kata Babinsa

Dalam pelaksanaan di lapangan, lanjut Babinsa  bersama Babinkamtibmas dan aparat kecamatan tetap melakukan pendekatan persuasif, fleksibel dan berlogika.

“Kita ingin masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19,” tutupnya mengakhiri.

 

Pos terkait

banner 468x60