Ops Yustisi , Koramil 04/Kuala Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Pam Pos Penyekatan dengan Ketat

  • Whatsapp

Kuala – Babinsa Koramil 04/Kuala Kodim 0203/Langkat Pelda TA Sinabutar bersama Polsek Kuala dan Dinkes melaksanakan Kegiatan Pam Pos penyekatan dan menghombau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Bertermpat di simpang Duren mulo Kel.Bela rakyat Kec.Kuala, Sabtu ( 4/09/2021)

Pelaksanaan PPKM Darurat Di Pos Penyekatan TNI, POLRI Dan Instansi Terkait Terapkan Protokol kesehatan Lebih Ketat

Bacaan Lainnya

Dengan penuh dedikasi, loyalitas yang totalitas pada tugas. Para anggota yang tergabung dalam kegiatan Pelaksanaan PPKM Darurat di Pos Penyekatan di simpang Duren mulo Kel.Bela rakyat Kec.Kuala bersama sama melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Dalam pelaksanaannya, TNI, POLRI dan Instansi terkait akan tetap mengedepankan pendekatan yang humanis namun lebih ketat, Di sisi lain, juga mengajak seluruh masyarakat untuk memahami situasi yang sedang terjadi saat ini.

“Untuk itu mari bersatu karena tanpa upaya dan sinergi semua pihak pandemi akan makin sulit ditekan. Pada masa darurat ini,” ungkap Pelda TA Sinabutar

Pelda TA Sinabutar Juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut baik yang menggunakan roda empat,roda dua maupun yang pejalan kaki agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun bilas di air yang bersih dan bersih, menjaga jarak antar satu Sama yang lain maksimal 1 meter,”Katanya Babinsa Kelurahan Bela Rakyat

 

Pos terkait