Ops Yustisi dan PPKM level 3 , Koramil 04/Kuala bersama  Polsek  Tegur Warga Tidak Pakai Masker

  • Whatsapp

Kuala – Babinsa Koramil 04/Kuala Serda Supriadi bersama personil Polsek dan dinas kesehatan Puskesmas melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di pos sekat simpang Duren MULO Kec. Kuala Kab. Langkat, Minggu ( 12/09/2021).

Babinsa Serda Supriadi  mengatakan, kegiatan semacam ini rutin kita lakukan baik pagi, siang maupun malam demi penegakan protokol kesehatan. Sebab kunci untuk memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan menerapakan protokol kesehatan”, jelas Supriadi

Bacaan Lainnya

” Terbukti dengan kita adakan oprasi yustisi masih saja ada warga masyarakat yang tidak mengunakan masker di berikan sanksi, teguran. Supriadi berharap, pemberian sanksi dan teguran yang dilakukan dapat memberi pelajaran ke masyarakat terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19,” lanjutnya.

“Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Sementara Danramil 04/Kuala Kapten Kav Selamat W di tempat terpisah  juga mengatakan, bahwa kegiatan operasi tersebut dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan  Tentang Penanggulangan Penyakit Menular dan penegakan disiplin hukum protokol Covid-19

 

 

Pos terkait