oleh

Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Antisipasi Covid-19 Kembali Digalakkan Demi Keselamatan Bersama

Asahan  |  Razia pemberantasan wabah virus corona digalakkan di seluruh Kabupaten Asahan. Maka dengan itu Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Peltu Zulhelmi turut serta melaksanakan giat melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Aek Songsongan bersama unsur Polsek Bandar Pulau, pemerintah Kecamatan Aek Songsongan serta pihak Puskesmas Aek Songsongan yang dilaksanakan di depan Makopolsek Bandar Pulau, kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Rabu (16/09/2020).

Dalam kegiatan pendisplinan protokol  yang dihadiri sejumlah instansi seperti Iptu AY.Siregar selaku Kapolsek Bandar Pulau, Biner Sarumpaet mewakili Camat Aek Songsongan dan H.Hutagaol mewakili Kapuskesmas Aek Songsongan tersebut para personil menemukan beberapa masyarakat baik itu pejalan kaki dan pengendara di kawasan jalanan yang tidak memakai masker dan langsung di berikan himbauan.

Di sela-sela kegiatan Peltu Zulhelmi menyampaikan, ‘’Hari ini TNI/Polri, Puskesmas Aek Songsongan melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pendisplinan protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19, bagi yang kedapatan tidak memakai masker akan kami berikan teguran secara lisan” tegas Babinsa.

Ia juga menambahkan bagi yang tidak memakai masker akan diberikan masker secara gratis. “Diharapkan kegiatan ini ini kita bersama dapat sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan covid-19 khususnya di Kabupaten Asahan” tutup Peltu Zulhelmi selaku Babinsa Kecamatan Aek Songsongan.

News Feed