Olahraga Bersama Babinsa Koramil 18/Bb Di Desa Lubuk Kertang Kec.Brandan Barat.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Brandan Barat 28 Maret 2019 pukul 09.00. Babinsa Koramil 18/BB Kodim 0203/Lkt melaksanakan kegiatan Olahraga bersama dengan Anak anak di dusun 2 Kelapa Enam Desa Lubuk Kertang Kec.Brandan Barat Kab.Langkat.

 

Kegiatan olah raga bersama dengan bermain bola kaki yaitu Babinsa Koramil 18/BB bersama anak anak yang dilaksanakan dilapangan bola kaki Desa Lubuk Kertang  Kec. Brandan Barat, sebagai anak anak yang mempunyai hoby olahraga sangat antusias dan sebagai pendampingan Babinsa berada ditengah tengah mereka  dan memberikan motipasi dan semangat berolahraga  bersama.  Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif  yang efektik untuk mengajak para generasi muda memahami pentingnya olahraga untuk kesehatan dan juga untuk mengalihkan pikiran dan kegiatan negatif yang dapat merusak generasi muda terutama pergaulan bebas dan pengaruh narkoba yang merusak masadepan mereka.

 

Sekaligus Babinsa juga menyampaikan pesan kepada anak anak yang terlibat dalam kegiatan olahraga bersama agar memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat terutama anak anak sebagai penerus bangsa.

 

Dengan kegiatan Olahraga ini diharapkan masyarakat terutama anak anak akan semakin dekat dengan Babinsa dan akan semakin sadar akan pentingnya berolahraga yang bukan saja berguna untuk kesehatan tapi juga sebagai tempat penyaluran hobi dan bakat.

 

Olahraga bersama ini juga diharapkan dapat berlanjut secara rutin dan Babinsa juga diharapkan oleh anak anak, agar dapat memberikan pembimbingan yang lebih baik dan secara intensif.

 

Kegiatan ini sangat penting karena pembinaan kepada masyarakat terutama pada generasi muda, dengan melalui olahraga dapat memperbaiki mental dan jiwa sportifitas anak anak bangsa dan diharapkan dapat memupuk Persatuan dan Kesatuan. (red.Dim0203/Lkt)

 

 

Pos terkait