Nyatakan Tepat Sasaran, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pembagian BLT-DD

Asahan  |  Untuk memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi di wilayah tetap kondusif di perlukan kerjasama dan partisipasi dari masyarakat terutama para aparat Desa, guna terciptanya Kamtibmas yang dimulai melaui jalinan koordinasi empat pilar yang baik. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Fauzi Nasution turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Pendampingan Pembagian BLT Tahap II Desa Pematang Sei Baru kepada warga sebanyak 44 orang dalam pelaksanaan Pembagian BLT yang keluar 1 bulan Rp 300.000,-, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun VII dan VIII Desa Pematang Sei Baru Keacamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Kamis (24/06/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Pendampingan Pembagian BLT Tahap II Desa Pematang Sei Baru kepada warga sebanyak 44 orang tersebut turut serta diahdiri oleh, Sekdes Bapak Mansyah, Kasipem Bapak Sahrul, Pendamping Kecamatan Bapak Pajar dan Bapak Nekson Nababan serta Ketua BPD Bapak M. Amin.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dilakukan Babinsa Serda Fauzi Nasution dengan pengamanan atau pendampingan giat pembagian BLT tahap lI tahun 2021 yang bersumber dari Dana Desa jml yang menerima bantuan sebanyak 44 orang, dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan pesan – pesan kamtibmas serta menghimbau untuk mengikuti intruksi pemerintah dengan pola hidup sehat. “Kegiatan koordinasi ini sangatlah efektip dan mendapat sambutan positif , banyak terimakasih atas informasi dan pesan kamtibmas yang diberikan dan sangat bermanfaat bagi kami akan arti pentingnya keamanan demi keamanan dan kenyaman desa kami”.ungkapnya.

Pos terkait