Monitoring Kegiatan TALK SHOW K-UMKM Dilakukan Oleh Personel Koramil 17/SDM Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Dalam rangka Kegiatan TALK SHOW K-UMKM diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma M Idrus Dalimunte beserta 3 Orang Anggota turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Monitoring Kegiatan TALK SHOW K-UMKM, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Sarimatondang Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Jumat (23/12/2022).

Dalam pelaksanaan Kegiatan TALK SHOW K-UMKM dengan Topik ” Peran K-UMKM dalam rangka Membangun Kemandirian Ekonomi  Melalui Transformasi Digital”.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan TALK SHOW K-UMKM tersebut turut serta dihadiri oleh Bupati Simalungun Bapak. Radiapoh H. Sinaga, S.H., M.H, Ketua DPRD Kabupaten Simalungun, Bapak Timbul Jaya Sibarani, S.H., M.H, Kadis Hanpang, Bapak Robert Pangaribuan, Kadis KB, Bapak Gimbrot Sinaga, Camat Sidamanik Bapak Linus L. Silalahi, SE, Camat Pamatang Sidamanik, Bapak. M. Iqbal, S.STP, M.SP, Kapolsek Sidamanik, AKP Elly Nababan, mewakili Danramil 17/Sidamanik Serma M Idrus Dalimunthe.

Pelaksanaan kegiatan Talk Show dengan Topik Peran K-UMKM dalam rangka Membangun Kemandirian Ekonomi  Melalui Transformasi Digital ,merupakan kegiatan yang memberikan materi serta pemahaman tentang peran K-UMKM dalam membantu masyarakat yang terlibat dalam kegiatan UMKM dapat menyesuaikan dan berkegiatan usaha melalui platform digital serta K-UMKM akan berperan sebagai wadah para pelaku usaha untuk membangun ekonomi dengan memanfaatkan media digital.

Pos terkait