Monitor Dan Pantau Kegiatan Vaksin Di Puskesmas Diwilayah Binaan DIlakukan Personel Jajaran kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap pertama ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan. bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di wilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 08/Bulau Buaya  Kapten Arm Viktor Hutagaol beserta Babinsa turut serta melaksanakan kegiatan memantau penyuntikan Vaksin di Puskesmas bersama dengan AKBP Triyadi (Kapolres Tanjung Balai), AKP Siahaan (Kasat Lantas Tanjung Balai), AKP Roganda Simamora (Kapolsek Teluk Nibung), Bapak M. Ali SE (Camat Teluk Nibung), dr. Hemat Sinulingga S. Kep dan Nakes Kelurahan Sipori pori, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sipori pori Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai tepatnya di Makoramil 08/Pulau Buaya, Senin (08/11/2021).

Kegiatan kunjungan Kapolres beserta rombongan saat memantau kegiatan Vaksin berjalan aman dan lancar. Dengan melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin COVID-19 untuk warga masyarakat tersebut, Dalam mekanisme Babinsa mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin COVID-19 kepada masyarakat. Namun Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi, terang Kapten Arm Viktor Hutagaol.

Pada kesempatan ini pula Babinsa menyampaikan tentang, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai sehat dan kondusif. “Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, tutup Danramil.

Pos terkait