oleh

Minimnya Kesadaran Masyarakat Terkait Sampah, Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah laut Di Pelabuhan.

Pangkalan Susu –  Bintara Pembina Desa Koramil  15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat Serda Yulandi Melaksakan kegiatan Gotong royong Bersihkan Sampah Sampah yang Berserakan di seputaran Pelabuhan, Bersama Kamla dan Warga Lingkungan X Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan susu kabupaten langkat, Rabu ( 17/03/2021)

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah Membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat selain itu juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Desa sadar lingkungan, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan.

Keterlibatan Babinsa dan Kamla dalam kegiatan kerja bakti mendapat respon positif oleh warga masyarakat desa, terbukti banyaknya warga yang ikut dalam kegiatan ini.

Mempererat hubungan Silatuhrahmi antara Babinsa dengan warga Binaannya,agar tumbuh rasa kebersamaan serta kekompakan dalam menyelesaikan suatu pekerjaan dan menyelesaikan permasalahan lingkungan.

News Feed