oleh

Menyambut HUT Kabupaten Asahan, PErsonel Jaajran Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Yang Dilaksanakan

Asahan  |  Dalam rangka untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Asahan diwilayah Binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serma S.J. Daulay turun kewilayah binaan untuk  menghadir Rapat Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Selasa (09/03/2021).

Dalam kegiatan Rapat Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Camat, Sekcam, Para UPT Kecamatan Sei Kepayang Timurm, Para Kasi Kecamatan Sei Kepayang Timur dan Kepala Desa sejajaran Kecamatan Sei Kepayang Timur.

Rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kabupaten Asahan, membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara serta lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Pada waktu yang sudah ditentukan nanti semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera dan umbul umbul agar peringatan HUT Kabupaten Asahan tahun ini lebih semarak dan meriah.

Bapak Camat Sei Kepayang Timur dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan peringatan HUT Kabupaten Asahan, supaya dipersiapkan dengan serius agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan Upacara. “Masing masing kelompok yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugasnya masing-masing” tuturnya.

Sementara itu Babinsa Serma S.J. Daulay dalam kesempatan tersebut juga mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kabupaten Asahan tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan kita semua. “Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Sei Kepayang Timur menentukan kesuksesan kegiatan ini” tutup Serma S.J. Daulay.

News Feed