Menjenguk Warga Desa Binaan Yg Sedang Sakit Babinsa Koramil 15 / Ps Di Dusun 2 Ds. Alur Cempedak Kec. Pangkalan Susu

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Pangkalan Susu,  04 Maret 2019, Sertu Alimunsyah Babinsa Koramil 15/ PS Kodim 0203/ Lkt Melaksanakan Kegiatan Menjenguk Warga Desa Binaan yang sedang sakit Patah tulang yang disebabkan Kecelakaan Lalu lintas beberapa waktu yang lalu di Rumah Bpk Marsusdi umur 57 Tahun dan Istri Ibu Jamilah umur 52 Th  di Dusun 2 Ds. Alur Cempedak Kec. Pangkalan Susu.

 

Adapun yang dilakukan Babinsa dalam Kegiatan tersebut yakni memberikan semangat dan motivasi kepada bapak Marsusdi dan Ibu Jamilah yang sedang sakit patah tulang akibat kecelakan di Kota Binjai beberapa waktu yang lalu, Selain itu juga Babinsa memberikan Bantuan berupa sembako dengan harapan dapat sedikit meringankan beban yang sedang dialami oleh bapak Marsusdi dan Ibu Jamilah yg sedang sakit dan dapat terbantu sehingga beliau merasa senang dan dengan harapan tetap kuat dan sabar dalam menghadapi cobaan  ini dan mudah mudahan  bapak. Marsusdi dan Istri bisa cepat sembuh dari sakit yang di alaminya.

 

Selanjutnya Babinsa menyampaikan kepada pihak keluarga agar selalu sabar dalam merawat orang tua kita yang sedang sakit karna itu adalah salah satu bentuk perhatian kita sebagai anak harus sayang dan berbakti kepada orang tua  dengan harapan orang tua kita bisa cepat diberikan kesembuhan dan dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa.

 

Selain itu dalam Kegiatan tersebut Babinsa Koramil 15/ PS membahas tentang kebersihan diri dan lingkungan, karena itu adalah merupakan salah satu upaya untuk menjaga Kesehatan bagi kita dan keluarga. Dengan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara Warga Desa Binaan dengan Babinsa Khususnya dan Koramil15/ PS pada Umumnya serta terjalin Kemanuggalan TNI dengan rakyat.

 

Dengan Kehadiran Babinsa ditengah – tengah masyarakat dalam Kegiatan Menjenguk warga Desa Binaan yg Sedang sakit, Bpk Marsusdi dan Ibu Jamilah beserta Keluarga mengucapkan Ribuan Terima kasih dan mendo’akan semoga Babinsa Khususnya dan seluruh Personil Koramil15 / PS pada Umumnya Selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kelancaran serta tidak ada halangan dan rintangan dlm melaksanakan tugas dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI yang kita cintai ini. (Dim0203/Lkt)

Pos terkait