Menjaga Kedamaian, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli dan Pam Sholat Idul Fitri 1442H

Tanjung Balai  |  Memberikan rasa aman saat pelaksanaan sholat Idul Fitri, Babinsa Koramil 08/Pasar Baru jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma irwansyah dan Sertu Ahmadi melaksanakan Patroli dan Pam sholat Idhul Fitri 1442 H dan Pam Ibadah Kenaikan Isa Almasih bersama Polres Tanjung Balai. Giat tersebut berlokasi di Kota Tanjung Balai, Kamis (13/05/2021).

Pelaksanaan solat Idul Fitri tersebut telah memenuhi / mengikuti anjuran pemerintah (protokol kesehatan pencegahan covid 19) diantaranya memakai masker, jaga jarak dan tersedia cuci tangan (Hand Sanitizer). Danramil dengan adanya kehadiran Babinsa di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara polri dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat idul fitri. Babinsa Serma irwansyah dan Sertu Ahmadi juga menghimbau agar para jamaah yang sudah selesai melaksanakan shalat Ied untuk segera kembali ke rumah tidak berkumpul lagi guna memutus penyebaran virus corona ungkapnya

Bacaan Lainnya

Sementara ini Serma irwansyah dan Sertu Ahmadi mengatakan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah diwilayah hukum Kodim 0208/Asahan berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama serta unsur Pemerintah yang ada. Diketahui saat ini terdapat beberapa titik se-Kota Tanjung Balai melaksanakan shalat Ied di Masjid masing masing. “Sebagai aparat keamanan kita tetap mengantisipasi tetap melakukan pemantauan, pengamanan,” dan membantu dalam hal penerapan protokol Kesehatan dan physical distancing bagi jamaah, ucap Serma Irwansyah.

Pos terkait