oleh

Meningkatkan Semangat Gotong Royong, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga Binaan

Asahan  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Sugeng turut serta melaksanakan kegiatan gotong rotyong bersama dengan warga desa binaan sampai dengan selesai dengan memperbaiki dan pembersihan jalan yang dilaksanakan bertempat di Desa Sionggang Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Sabtu (17/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut disela-sela kegiatan Serda Sugeng mengungkapkan “Ini salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Gotong royong ini sebagai implementasi dari Binter Babinsa Koramil 13/Buntu Pane. Itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD membantu masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serda Sugeng.

Selain itu lebih lanjut Serda Sugeng mengatakan, gotong royong ini juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama serta menggalang rasa kekeluargaan serta sikap saling membantu sesama warga. Beliau juga mengajak warga untuk mematuhi imbauan pemerintah agar masyarakat melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Adapun yang disarankan oleh Serda Sugeng kepada warganya dengan mematuhi protocol kesehatan, diantaranya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menghindari keramaian, tutup Serda Sugeng.

News Feed