Meningkatkan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Babinsa Koramil 17/BT Melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat Kelurahan Tanah Tinggi

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Binjai, 16 Maret 2019  Serma Arnold Silalahi Babinsa Kelurahan Timbang Langkat melaksanakan kegiatan Komsos bersama Masyarakat di rumah Bapak Junaedi Jl. Ikan Tongkol lingk3 Kel. Tanah Tinggi Kec. Binjai Timur Kota Binjai.

 

Hadir dalam kegiatan Komsos sbb :

  1. Lurah Tanah Tinggi Bok Dailami
  2. Kepling lingk 3 Bpk Mahyuti
  3. Serta warga lingk3 jln ikan tongkol

 

Babinsa mengajak seluruh Warga Masyarakat agar bersama-sama menciptakan suasana  yang aman dan kondusif  di lingkungan Masyarakat Sekitar karena keamanan Lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama.

 

Babinsa juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga kebersihan Lingkungan serta serta menjauhkan diri dari Narkoba dan Judi, apabila ada hal-hal yang menonjol seperti beredar nya isu isu yang berkembang  di tengah-tengah Masyarakat yang bertujuan untuk memecah belah masyarakat yang belum tentu kebenarannya agar menyampaikan kepada Babinsa, sehingga Babinsa dapat membantu semaksimal mungkin atas masalah yang dihadapi  masyarakat.

 

Selain itu Babinsa juga mengharapkan agar hidup bermasyarakat kita saling menghormati dan menghargai satu dengan yang lainnya sehingga terjalin Komunikasi yang baik.

 

Dengan kegiatan komsos tsb diharapkan dapat menciptakan situasi yg aman tenteram serta meningkatkan tali silaturahim serta mempererat hubungan antara Masyarakat dan Babinsa Koramil 17/BT Kodim 0203/Lkt. sehingga terwujud nya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

 

Kedepan masyarakat mengharapkan agar kegiatan komunikasi sosial lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat menambah motivasi masyarakat serta terjalin komunikasi yang baik antara Babinsa dan Masyarakat. (Sumber.Dim0203/Lkt)

Pos terkait