Menghadiri Rapat Menjelang Penilaian BUMDes Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan DIwilayah Binaan

Asahan  |  Demi kelancaran pelaksanaan pembangunan di wilayah desa binaannya, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Nelson Lumbantoruan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan menghadiri Rapat menjelang penilaian BUMDes Sulam Permai Tingkat Provinsi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sungai Lama Kecamatan Simapng empat Kabupaten Asahan, Jumat (05/11/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat menjelang penilaian BUMDes Sulam Permai Tingkat Provinsi tersebut turut serta dihadiri oleh, Kabid PMD Kabupaten Asahan Bapak Priono, Mewakili Camat Simpang Empat Bapak Erlan, Kepala Desa Sungai Lama Bapak Bangun Hasibuan, Ketua BUMDes Bapak Lalo Silitonga, Pembina BUMDes Sungai Lama Bapak Halim dan Bhabibkamtibmas Aiptu J. Purba.

Dalam hal ini selaku Babinsa Sertu Nelson Lumbantoruan selalu aktiv menghadiri rapat musyawarah bersama Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes) yang dilaksanakan diwilayah binaan, dalam kegiatan musyawarah Bumdes tersebut Sertu Nelson Lumbantoruan berharap dana yang di alokasikan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa dapat di gunakan sebaik baiknya untuk pembangunan infrastruktur desa maupun pengelolaan aset yang berguna bagi kesejahteraan warga desanya. “Saya berharap melalui musyawarah ini Bumdes bisa mengelola dana yang di anggarkan untuk kepentingan warga khususnya Desa Sungai Lama” ucap Babinsa Sertu Nelson Lumbantoruan.

Dalam kegiatan musyawarah Bumdes tersebut Sertu Nelson Lumbantoruan berharap dana yang di alokasikan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa dapat di gunakan sebaik baiknya untuk pembangunan infrastruktur desa maupun pengelolaan aset yang berguna bagi kesejahteraan warga desanya. “Saya berharap melalui pelatihan ini Bumdes bisa mengelola dana yang di anggarkan untuk kepentingan warga khususnya Desa Hayaping” ucap Sertu Nelson Lumbantoruan.

Pos terkait