Mengahadiri Giat Penjaringan Seleksi Perangkat Desa Dilakukan Oleh Perosnel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Dengan adanya seleksi itu di harapkan nantinya yang terpilih benar benar orang yang sudah siap untuk bekerja serta mengabdi kepada masyarakat, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar Siregar jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk turut serta mengahadiri kegiatan penjaringan seleksi perangkat desa Sipaku Area, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aulah Pakis Kantor Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (22/09/2021).

Penjaringan seleksi perangkat desa diikuti sebanyak 6 orang dengan jabatan yang akan diisi adalah : Jabatan Kepala Dusun 2 orang, Kasi pelayanan 1 orang. Pada pelaskanaan kegiatan penjaringan seleksi perangkat desa Sipaku Area tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Umar Simangungsong Camat Simpang Empat, Kapten Endar Siregar Danramil 11/Simapng Empat, AKP Cahyandi Kapolsek Simpang Empat, Bapak Paya harahap Kades Sipaku Area, Tim panitia penjaringan dan Peserta penjaringan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Danramil menghadiri sekaligus melaksanakan giat pengawasan pelaksanaan ujian seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat desa, dalam Sambutannya mengatakan bahwa, penjaringan dan penyaringan perangkat desa ini adalah untuk mengisi 6 (Enam) posisi jabatan yang kosong yaitu untuk jabatan Kadus 2 (Dua) dan jabatan Kasi Pelayanan 1 (satu) ini semua dilaksanakan secara tertulis maupun praktek Komputer, pidato dan test wawancara, terangnya.

Lanjut dengan kepada yang terpilih nantinya saya ucapkan selamat bergabung serta mengabdi untuk memaajukan desa serta siap melayani warga baik siang maupun pada malam hari, utamakan kepentingan warga dari kepentingan pribadi. “Mari kita semua hormati segala keputusan yang nantinya akan di umumkan oleh panitia pelenyenggara pemilihan perangkatkan desa ini.

Pos terkait