Mendengar Warganya Ada Yang Sakit, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Cepat Bantu Evakuasi Kerumah Sakit

  • Whatsapp

Asahan  |  Membantu kesulitan warga di sekitar merupakan salah satu kewajiban Babinsa, sama halnya apa yang yang telah di lakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kotamil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Tumirin Purnomo turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghantarkan Ibu Ernawati Usia 59 tahun warga Dusun Vll Desa Aek Songsongan ke Puskesmas Aek Songsongan Karena Diak Nosa Dari Bidan Desa Ibu tersebut mengalami Sesak Napas dan Harus dibawa ke Puskesmas Aek.Songsongan Hari Jumat 10 September 2021 Dusun Vll Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Jumat (10/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan tertib, dalam kegiatan tersebut turut serta menghantarkan Pasien adalah, Bapak Sugimun (Suami Pasien), Bapak Yasep Priyanto (Kadus Vll) dan Ibu Salima (Bidan Desa Aek songsongan), dalam epalsnaaan kegiatan tersebut tetap Mengikuti Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Tumirin Purnomo membantu warga desa binaannya yang mengalami sakit dan harus segera di evakuasi, pada kesempatan tersebut Bapak Sugimun (Suami Pasien) dengan menggunakan Mobil pasien langsung di evakuasi menuju Puskesmas/Rumah Sakit dengan di bantu dari pihak keluarga.

Dengan keberadaan Babinsa yang melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, masyarakat di sekitarnya sangat terbantu seperti apa yang dirasakan oleh keluarga pak Ismet. Upaya yang dilakukan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada warga di daerah binaan. Sementara itu pihak keluarga pasien menyampaikan rasa terima kasih  kepada Bapak Babinsa yang telah membantu kami dan berharap agar wujud kebersamaan TNI dan Rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap terus terjalin, terpelihara demi kesejahteraan dan kemajuan negara kesatuan republik Indonesia khususnya di wilayah binaan para Babinsa Serda Tumirin Purnomo.

Pos terkait