oleh

Mendengar Ada Mayat Ditemukan Dari Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Segera Turun Ketempat Kejadian

Batu Bara  |  Penemuan Mayat tanpa Identitas, berawal telah didapat informasi dari warga An. Bapak Mulyono, Umur 52 Tahun, Pekerjaan Tani, alamat Desa Kandangan Kec. Laut Tador Kab. Batu bara, ketika hendak memanen hasil sawit bersama dengan anaknya diladang miliknya tiba tiba mencium aroma tidak sedap (bauk bangkai), dikarenakan rasa penasaran Bapak Mulyono saat itu juga bersama dengan anaknya mencari sumber dimana sumber bauk bangkai tersebut dan Bapak Mulyono beranggapan kemungkinan bauk bangkai tersebut adalah hewan ternak, namun setelah diketahui dan dicek tepatnya disumur milik Buk Bariah (warga setempat) bahwa dilihat sosok manusia yang sudah dalam kondisi membusuk. Rabu (07/04/2021).

Dalam hal ini Babinsa 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hendra bahwa telah ditemukan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki laki di Dusun VII Desa Kandangan Kec. Laut Tador Kab. Batu bara, tepatnya dilokasi sumur Ladang sawit milik Bu Bariah (warga setempat).

Berdasarkan keterangan saksi An. Karmin (Kadus Desa Kandangan), mayat tanpa Identitas tersebut diperkirakan berusia 45 sd 50 tahun dan kemungkianan mayat yang ditemukan sudah ± 1 minggu, mengingat kondisi mayat yang sudah rusak.

Dari Penemuan tersebut Bapak Mulyono langsung menyampaikan ke warga dan Kadus VII Desa Kandangan untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat. Warga bersama Polsek Indrapura melakukan pengambilan mayat tanpa identitas tersebut guna melakukan Otopsi Jenazah, mayat tanpa identitas di evakuasi ke RSU Kabupaten Batu bara.

Penemuan mayat tanpa identitas sudah ditangani oleh Polsek Indrapura guna penanganan lebih lanjut. Selama dalam proses pengambilan mayat tanpa identitas berjalan aman dan terkendali, penanganan selanjutnya telah diserahkan aparat kepolisian.

News Feed