oleh

Mencegah Penyebaran Virus Corona, Personel Gabungan Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Simalungun  |  Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Jajaran Kodim 0207/Simalungun turun langsung kelapangan untuk melaksanakan dengan mengingatkan kepada masyarakat senantiasa menjalankan protokol kesehatan (Prokes) saat beraktivitas di luar rumah, kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat diwilayah Kota Pematang Siantar, Rabu (14/10/2020).

Tim Dan Satgas Covid 19 mengatakan kegiatan Gakplin yang dilaksanakan kali ini di sebar beberapa titik diwilayah Kota Pematang Siantar ditempat keramaian seperti di Loket Paradef, Pasar Horas, Ramayana, Pasar Parluasan dan Taman bunga.

Apabila  ada kedapatan masyarakat yang tidak memakai masker di tegur dan diberi tindakan berupa Push Up serta di beri Edukasi tentang pentingnya Menjalankan prokes tersebut seperti memakai masker, rajin mencuci tangan baik itu menggunakan sabun ataupun handsanitizer dan menjaga jarak minimal 1 meter. Langkah tersebut harus dilakukan agar kita tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

berdasarkan update data kasus Covid-19 di wilayah Simalungun yang ada kasus suspek sebanyak 70 orang, kasus konfirmasi sebanyak 46 orang, sembuh 324 orang, meninggal 18 orang.

News Feed