oleh

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ingatkan Warga Tidak Pakai Masker

Simalungun  |  Sebagai upaya dalam menjalankan tugas sebagai pembina didesa, Babinsa kuatkan dengan berkomunikasi sosial dari beberapa bidang yang menjadi kondisi sosial masyarakat. Salah satunya, yang dikunjungi untuk menjalin komsos, dibengkel motor milik bapak Suparno, kegiatan tersebut yang dilaksanakan terletak di Huta IV Nagori Purbaganda Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Kamis (04/03/2021).

Dibengkel tersebut, hampir setiap hari dikunjungi oleh masyarakat dengan keperluan untuk memperbaiki sepeda motornya yang mengalami kerusakan.

Sementara itu, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Perdagangan Kodim 0207/Simalungun Pelda Purnomo saat berkunjung dalam kegiatan komsos bersama dengan pemilik bengkel dan beberapa orang masyarakat lainnya mengatakan. “Kedatangan ke tempat ini, meningatkan kembali kepada masyarakat jangan bosan-bosan untuk tetap melakukan protokol kesehatan. Karena pandemi covid 19, hingga saat ini masih saja berlangsung ditengah-tengah kehidupan kita,” kata Pornaomo

Selain itu, ditambahkan dia jika saat kita berada ditempat-tempat yang biasa dikunjungi masyarakat agar selalu menjaga jarak dan pakai masker karena ini sudah merupakan anjuran pemerintah yang harus sama-sama kita lakukan, “saya berpesan kepada Bapak Suparno, tekuni bidang pekerjaan ini dan berikanlah rasa kepuasan pada pelanggan yang melakukan perbaikan dibengkel. Agar, nantinya bengkel anda tetap didatangi orang karena pelayanan yang cukup baik,” pungkasnya.

News Feed