oleh

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan

Simalungun  |  Tak kenal lelah, Serma R Sitorus selaku Bintara Pembina Desa,seperti yang dilaksanakan personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyampaikan Penegalan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Aek Nauli Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Selasa (09/03/2021).

Dengan menggunakan masker dan komunikasi langsung, Babinsa Babinsa Serma R Sitorus menyambangi warga masyarakat di Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan. Himbauan dan arahan ini bertujuan untuk mencegah penularan virus corona pun dipaparkan babinsa kepada warga binaan, terutama upaya menjaga kesehatan diri, yang sudah disarankan pemerintah daerah.

Kegiatan Babinsa Serma R Sitorus tersebut mendapatkan tilikan apresiasi dari warga setempat. Sejumlah warga dengan kesadaran penuh menghampiri Babinsa untuk mengucapkan terima kasih. Antisipasi penyebaran virus covid dengan sosialisasi memang umum digunakan untuk menghimbau warga. “Giat ini akan terus menerus kami lakukan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 secara berkala” pungkas Babinsa Serma R Sitorus.

News Feed