oleh

Memutus Mata Rantai Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Dengan Cara Komsos

Batu Bara  |  Kendati masih dalam suasana pandemi Covid-19, kinerja Aparat Teritorial harus tetap dijaga, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serka AL Samosir turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komsos bersama masyarakat yg sedang antri menunggu transaksi d Bank BRI jln lintas Sumatera desa Tanjung gading,Babinsa mengingatkan masyarakat agar lebih hati2 dan waspada di saat melakukan transaksi d Bank BRI, supaya terhindar dari penipuan oknum yg tidak bertanggung jawab, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/03/2021).

Hal ini dilakukan Babinsa selalu menghimbau masyarakat binaan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah guna mencegah penularan covid-19, dengan minghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa  tersebut bertujuan untuk memastikan secara nyata keadaan warga binaan serta agar selalu terjalin ikatan kekeluargaan yang erat antara TNI dan masyarakat, khususnya Babinsa dan warga binaan. Dengan Komsos yang dilaksanakan Babinsa masyarakat merasa senang dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka AL Samosir mengatakan bahwa suatu keharusan bagi Babinsa untuk senantiasa menghimbau dan mengajak waga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. “Komandan kita selalu menyampaikan bahwa kita sebagai Babinsa hendaknya selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih saat saat sekarang ini ada pandemi Covid-19. Saya harus bisa mengajak warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,” kata Serka AL Samosir.

News Feed