oleh

Memberikan Kenyamanan Dan Kerapian, Danrem 022/Pantai Timur Aspal Jalan Asrama

Pematang Siantar  |  Pengaspalan jalan Asrama Beringin Korem 022/Pantai Timur dalam asrama menjadi prioritas utama untuk memberikan kenyamanan dan kerapian pada Prajurit dan keluarga yang tinggal di asrama Beringin Korem 022/PT. Selama ini jalan di dalam kompolek asrama serta jalan menuju kantor Korem 022/PT dalam kondisi rusak parah, sehingga melihat hal tersabut maka Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E., M.Si. berupaya dan berusaha melakukan pembenahan dan perbaikan-perbaikan fasilitas satuan agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anggotanya. “Sudah merupakan kebanggaan dan kegembiraan anggota ketika melihat perubahan satuan menjadi lebih baik dan rapi.

Pengaspalan jalan Asrama Beringin Korem 022/Pantai Timur serta pengecoran jalan menuju kantor Korem merupakan Program inisiatif dari Danrem 022/Pantai Timur. Perbaikan jalan yang menghubungkan perumahan-perumahan yang ada di Asrama Beringin tersebut dilakukan untuk perbaikan pangkalan serta untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan dikarenakan jalan yang rusak, selain itu dengan dilaksanakannya pengaspalan serta pengecoran jalan yang rusak, dapat memperlancar aktifitas kerja prajurit Korem 022/Pantai Timur, Selasa (29/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/Pantai Timur melalui Kapenrem 022/PT mengatakan, kegiatan pengaspalan dan pengecoran jalan tersebut dilaksanakan agar dapat dilalui oleh prajurit dan keluarganya dengan lebih nyaman dan aman. “Sudah merupakan kebanggaan dan kegembiraan anggota ketika melihat perubahan satuan menjadi lebih baik dan rapi,” ujar Kapenrem.

Kemajuan Pekerjaan Pengecoran dan Penambalan/Lapen Aspal di lingkungan Makorem tersebut antara lain, pengerjaan penambalan/laven aspal sudah mencapai 10 %, pengerjaan pengecoran redimix sudah mencapai 20 %, Danrem 022/PT berharap segera cepat selesai supaya dapat dinikmati para Prajurit yang tinggal di Asrama Beringin, terang Kapenrem.

News Feed