Memberikan Bantuan Sembako Babinsa Koramil 05/Slp Di Desa Namotongan Kec.Kutambaru.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Salapian,18 Maret 2019,Serda I.N Tambunan Babinsa Desa Namotongan Koramil 05/Slp Kodim 0203/Lkt memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu Ibu Maisaroh 35 thn warga Dsn 2 Desa Namotongan Kec.Kutambaru Kab.Langkat.

 

Bentuk perhatian kita terhadap sesama warga,Babinsa dan didampingi Kadus 2 Bapak Marwan Sitepu  memberikan bantuan sembako berupa beras,minyak dan gula kepada Ibu Maisaroh seorang janda dan mempunyai anak satu.Mudah-mudahan dapat bermanfaat serta sedikit meringankan kesulitan yang dihadapi Ibu Maisaroh dan keluarga.

 

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada Bapak Kadus agar memperhatikan keluarga Ibu Maisaroh.Kita ajak warga yang lain untuk meringankan langkahnya serta dengan ikhlas membabtu keluarga Ibu Maisaroh.Kita hidup dalam suasana kebersamaan,harus tolong-menolong dan saling membantu agar kita hidup rukun dan damai.

 

Keluarga Ibu Maisaroh merupakan janda yang suaminya meninggal dunia 3 thn yang lalu,dan mempunyai seorang anak yang masih kecil berumur 3 thn.Seluruh Masyarakat harus bersama-sama menjaga serta memelihara dan meningkatkan kewaspadaan kita terhadap beredarnya Narkoba di wilayah  Desa Namotongan.Demi menjaga generasi muda dan seluruh Masyarakat agar tidak terpengaruh dengan Narkoba.

 

Membantu meringankan beban serta kesulitan warga merupakan kewajiban seorang Babinsa.Sehingga hubungan Masyarakat dan Babinsa Koramil 05/Salapian Kodim 0203/Langkat akan terjalin hubungan emosional yang akan menjadi kekuatan dalam Kemanunggalan TNI RAKYAT.

 

Harapan Masyarakat kedepannya semoga Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam menyikapi dan membantu kesulitan warga,khususnya warga Desa Binaan Desa Namotongan Kec.Kutambaru. (Sumber.Dim0203/Lkt)

Pos terkait