Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warga yang mengalami musibah kebakaran, dalam ha ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syahminan turun kewilayah binaan untuk memberikan bantuan kepada Korban kebakaran An. Ibu Arvaina (Isteri dari Bapak Parlan) umur 45 tahun agama Islam bersama dengan Kadus 1 Desa Ofa Padang Mahondang Bapak Danang Sitorus, Ibu Herani Ekawati, Bapak Sugianto dan Ibu Sugiarti, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Ofa Padang Mahondang Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Minggu (31/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa serahkan bantuan kepada warga korban kebakaran yang berada di wilayah binaan, dikatakan Babinsa Serma Syahminan pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warga yang mengalami musibah, di mana pemberian bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Babinsa. “Kami merasakan kesedihan yang dialami para korban, musibah ini tidak kita inginkan, kepedulian kitalah yang sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ tutur Serma Syahminan.

Sementara itu salah satu kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran, Ibu Arvaina mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syahminan kepada warga yang mengalami musibah. “Hari ini, saya sangat berterima kasih atas perhatian Babinsa beserta para pemuda Bumi Wonorejo yang telah membantu, dengan adanya bantuan sembako ini kami sangat terbantu, “ ucapnya.

Pos terkait