Membantu Warga Dan Anak Skolah  Turun Dari Boot Motor Babinsa Koramil 15/Ps Di Pelabuhan Beras Basah.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Pangkalan susu 08 Maret 2019 pukul 07.30 wib. Serda Nuriadi Babinsa Koramil 15/PS Kodim 0203/LKT membantu warga dan anak sekolah turun dari boot motor di Pelabuhan lingkungan 10 Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu.

 

Adapun yang di lakukan Babinsa membantu warga dan anak-anak sekolah SLTP dan SLTA  turun dari boot motor di Pelabuhan Beras Basah.

 

Babinsa juga menyampaikan kepada warga dan anak-anak sekolah agar berhati-hati jika turun dari boot motor karena masih pagi kondisi motor boot dan tempat untuk mendarat masih dalam kondisi basah, bisa saja nanti terpeleset dan jatuh.

 

Dalam kegiatan membantu warga dan anak sekolah turun dari boot motor Babinsa Serda Nuriadi juga memberikan motifasi kepada warga khususnya anak-anak sekolah agar selallu bersemangat dalam menuntut ilmu pendidikan karna ilmu itu adalah bekal masa depan kita.

 

Masyarakat berterimakasih kepada Babinsa yang rela meluangkan waktunya membantu warga dan anak-anak sekolah turun dari boot motor.

 

Dengan membantu warga dan anak-anak sekolah turun dari boot motor mereka berharap agar kegiatan ini dapat terjaga sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara warga, anak sekolah dan Babinsa. (Sumber,Dim0203/Lkt)

Pos terkait