Membantu Masyarakat Mengisi Petrum Kedalam Karung Untuk Menimbun Jalan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara Babinsa, dgn Masyarakat Desa Perbangunan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Simanjuntak turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan membantu Masyarakat Mengisi Petrum kedalam karung untuk menimbun jalan usaha tani, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perbangunan Dsn III Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Senin (06/09/2021).

Dalam rangka meningkatkan kekompakan dan menjalin silaturahmi, Babinsa membantu warga timbunan pondasi jalan diwilayah binaan, kegiatan membantu warga yang dilakukan Babisa menimbun Jalan merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.  Sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah warganya dan selalu membantu warga yang membutuhkan, dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Babinsa mengungkapkan  “Kebetulan tadi saya sedang berkeliling kampung, dan melintas di jalan ini dan melihat warga yang sedang menimbun tanah dan mengisi karung. Saya berhenti dan membantu penimbunan jalan dan mengisi karung,” kata Babinsa Sertu M. Simanjuntak.

Masih di lokasi yang sama, salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli membantu dala menimbun dan meratakan timbunan dan mengisi karung tersebut,”Semoga hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus terpelihara,” kata dia.

Pos terkait