Membantu Kepolisian, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Ops Pam Lilin Toba Ta 2020

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Sertu Jamal Ros anggota Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan PAM Natal dan Tahun Baru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja GPDI tepatnya berposisi di Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten  Simalungun, Minggu (27/12/2020).

Sertu Jamal Ros mengatakan melakukan patroli pengamanan kebaktian natal di gereja GPDI di Nagori Dolok Marlawan. “kegiatan patroli ini menyambangi gereja dengan tujuan memberikan rasa kesejukan dan rasa aman kepada saudara kita umat kristiani yang sedang melakukan kebaktian natal di gereja”, jelas Sertu Jamal Ros.

Pada kesempatan tersebut Sintua R. Sinaga yang merupakan pengkotbah pada ibadah Natal itu pihaknya sangat senang dengan hadirnya babinsa siantar untuk menyambangi gereja ini, sehingga umat kristiani merasa aman damai yang sedang melakukan kebaktian. “Terima kasih kepada Babinsa terutama kepada Danramil 08/Siantar Kapten Inf. P.Siagian yang sudah menyambangi ke gereja ini,” ucap R. Sinaga.

 

 

Pos terkait