Melayat Warga Masyarakat Binaan Dilakukan Babinsa Koramil 06/Pdg Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Kehidupan dan kematian adalah Rahasia Tuhan yang Maha Esa, terjadi atas kehendaknya. Saat seseorang lahir ke dunia, maka ia akan menangis, dan orang yang menyambut kelahirannya, pasti merasakan bahagia, jika ada air mata, itu adalah air mata haru bercampur rasa syukur. Sebaliknya, jika seseorang pergi meninggalkan segala kefanaan dunia untuk selama-lamanya, ia akan tersenyum dan orang-orang yang merasa kehilangan pasti merasakan duka dalam hatinya. tangis kesedihan dan Doa-doa keluarga, sanak family dan orang-orang terdekat turut mengantarnya. Hal tersebut berlaku untuk semua orang.

Hal ini juga berlaku kepada salah satu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Selamat Riadi yang turut merasakan duka cita, dikarenakan salah satu warga di wilayah binaan telah berpulang kembali menghadap Tuhan Sang Pencipta, untuk itu Babinsa meringankan langkah untuk hadir dan melayat dan memberikan kalimat penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan sebagai bentuk turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta 1 Nagori Panombean Baru Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Rabu (28/12/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatannya Babinsa Serka Selamat Riadi memberikan ucapan bela sungkawa, agar kiranya segala amal perbuatan baik almarhum semasa hidup, diterima Tuhan dan babinsa juga memberikan kalimat penghiburan kepada keluaraga Almarhum yang ditinggalkan, kepergian Almarhum ini adalah takdir yang sudah digariskan Tuhan, Keluarga yang ditinggal harus kuat, tegar dan sabar menerima ujian ini, kita doakan semoga Almarhum diterima Tuhan dan Amal Baiknya Kiranya diterima Allah, doa kami semoga di memberikan tempat yang baik yaitu Sorga untuk Almarhum, dan keluarga dikuatkan dan selalu menjaga Kesehatan serta kita harus ihlas dan menerimanya, tutup Babinsa Serka Selamat Riadi.

Pos terkait