oleh

Melalui Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dapat Kompak Dan Terjaga Dengan Mitra Karib

Batu Bara  |  Kegiatan Serbuan Teritorial Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda T.A Purba turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan silaturahmi kerumah mitra karib dengan Kepala Dusun dengan mengajak/menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga lingkungan asri dan baik, kebersihan, keamanan, juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menggunakan Masker dan selalu mematuhi/mempedomani protokol Kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Desa Gunung Bandung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Kamis (29/10/2020).

Dalam kegiatan silaturahmi Serda T.A Purba dengan menghimbau warga binaan agar tetap tenang namun waspada dengan virus tersebut. Selain sosialisasi dan patroli keliling Babinsa juga berlangsung untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat pelosok tentang cara pencegahan penularan Covid 19. “Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak,” ujar Babinsa.

Lebih lanjut Serda T.A Purba mengatakan ”Mari bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus, dengan Isolasi Mandiri selama 14 hari. Isolasi mandiri bertujuan untuk mencegah membludaknya pasien Virus Corona di rumah sakit dan mencegah penyebaran Covid-19 ke warga yang rentan,” tutup Babinsa.

News Feed