Melalui Outbond,Wasbang Babinsa Koramil 14/Bst Tanamkan Jiwa Korsa Dan Cinta Tanah Air.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Dalam rangka menanamkan kesadaran bela negara dan cinta tanah air serta meningkatkan kedisiplinan siswa siswi pelajar di wilayah koramil 14/Besitang Kodim 0203/Langkat anggota koramil Besitang melaksanakan kegiatan outbond dan wawasan kebangsaan kepada siswa siswi pelajar SMK YP MAJU  desa Bkt Selamat Kec Besitang yg turut serta dihadiri oleh kepala sekolah dan guru pembina SMK YP MAJU Bkt Selamat.

 

Kegiatan dimulai dengan perkenalan diri dari anggota Koramil 14/Bst yg ikut serta kepada para siswa dilanjutkan dgn permainan outbond diantaranya adalah Bolduzer, Holahop dan Bola tali serta di ikuti dgn menyanyikan lagu lagu nasional/perjuangan yg dapat menumbuhkan jiwa patriot dan nasionalis diantara para sesama siswa.

 

Dalam kegiatan outbond dihalaman SMK YP MAJU Bkt Selamat Serda L.Situmeang menyampaikan tujuan dari kegiatan tsb untuk membentuk jiwa korsa siswa kearah yg positif dan menanamkan idiologi Pancasila kpd para siswa sehingga dpt menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Terutama para generasi muda yang menjadi penerus tongkat estafet dalam memajukan majunya bangsa Indonesia yg sangat kita cintai.

 

Babinsa koramil 14/Bst mengucapkan terimakasih kpd kepala sekolah SMK YP MAJU Bkt Selamat beserta para guru dan siswa atas dukungan dan partisipasinya.Kepala sekolah mewakili keluarga besar Yayasan Perguruan Maju mengucapkan terimakasih kpd Koramil 14/Bst atas waktu dan keikhlasan dalam memberikan materi wawasan kebangsaan kpd siswa SMK YP MAJU Bkt Selamat semoga kegiatan ini selalu ada kedepannya. (Sumber.Dim0203/Lkt)

 

 

Pos terkait