Melaksanakan Rapat Musyawarah BUMDES Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Demi kelancaran pelaksanaan pembangunan di wilayah desa binaannya, dalam kesempatan tersebut Personel Bintar Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda S. Siregar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Rapat Musyawarah BUMDES desa Perk Sukaraja, adapun yang dibahas tentang kegiatan pembangunan dan pengelolaan dana Bumdes agar dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sesuai dengan program yang sudah direncanakan oleh perangkat desa Perk Sukaraja, pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Perk Suka Raja Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Kamis (09/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Rapat Musyawarah BUMDES desa Perk Sukaraja turut serta dihadiri oleh, Bapak Kades M. Sugianto, Bapak Antonius S. Tim PMD Kabupaten Asahan, Babinsa, Tim pendamping Desa, Perangkat Desa dan Warga masyarakat Perk Sukaraja.

Bacaan Lainnya

Selaku Babinsa selalu aktiv menghadiri rapat musyawarah bersama Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes) yang dilaksanakan diwilayah binaan, dalam kegiatan musyawarah Bumdes tersebut Babinsa Serda S Siregar berharap dana yang di alokasikan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa dapat di gunakan sebaik baiknya untuk pembangunan infrastruktur desa maupun pengelolaan aset yang berguna bagi kesejahteraan warga desanya. “Saya berharap melalui musyawarah ini Bumdes Tani Harapan bisa mengelola dana yang di anggarkan untuk kepentingan warga khususnya desa Tani Harapan” ucap Serda S. Siregar.

Pos terkait