Melaksanakan Rapat Membahas Pengaturan Ulang Kegiatan Jum’at Bersih Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Tanjung Balai  |  Semua kegiatan di hari Jumat ini, menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat, seperti saat ini yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Des (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahaan Koptu Ruswandy turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Rapat membahas pengaturan ulang kegiatan Jum’at bersih dengan dengan Lurah, Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan dan Seluruh Kepling, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Pantai Johor Jalan Anggur Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumatt (10/09/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Rapat membahas pengaturan ulang kegiatan Jum’at bersih tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Sujono (Lurah Pantai Johor), Aipda Arifin Siregar (Bhabinkamtibmas), Seluruh Staf Kelurahan Pantai Johor dan Seluruh Kepling se Kelurahan Pantai Johor.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Ruswandy mengungkapkan pada kesempatan pelaksanaan nantinya bersama warga masyarakat dan ibu ibu PKK dengan melaksanakan kerja Bhakti sasaran pembersihan trotoar yang ada di pinggir jalan, terangnya.

Ditempat terpisah Danramil mengungkapkan untuk pelaksanaan Jum’at bersih bersama warga masyarakat dan ibu ibu PKK. Tak hanya kegiatan Jumat Bersih Babinsa juga agar memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan air mengalir sebelum masuk rumah, terang Danramil.

Kegiatan tersebut bertujuan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik. Selain itu, kegiatan Jumat Bersih juga akan melestarikan gotong royong sebagai salah satu budaya warisan para leluhur kita”, Ucap Danramil.

Pos terkait