Melaksanakan Pos Pam Penyekatan PPKM Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari-sehari bagi warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM darurat, menyikapi hal tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syahrul Warta Wijaya turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pos Pam Penyekatan PPKM Covid-19 di wil Kodim 0208/Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Simpang Katarina Jalan Jenderal Ahamd Yani Kisaran Kabupaten Asahan, Kamis (29/07/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Pos Pam Penyekatan PPKM Covid-19 di wil Kodim 0208/Asahan tersebut dengan Pers Pos Pam yang hadir diantaranya adalah, TNI : 1  org. Polri : 6 org. Dishub : 1 org. Dinkes : 3 org.

Bacaan Lainnya

Sinergitas tim gabungan antara anggota TNI, polri, Dishub, Satpol PP dan Dinkes dalam rangka pengaman lalu lintas guna penerapan Penyekatan dalam kegiatan PPKM Darurat di Jalan Jenderal Ahamd Yani Kisaran, kegiatan yang dilaksanakan Pos Pam PPKM sebagai penanggung jawab pada kegiatan pospam dengan beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan selama melaksanakan pengamanan Posko Penyekatan pencegahan penyebaran Covid-19 diantaranya, Pendataan, pemeriksaan Plat kendaraan, pemeriksaan KTP dan pengecekan pengguna jalan raya dan juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan wajib memakai masker disaat melaksanakan tugas terutama saat keluar rumah.

Babinsa Serma Syahrul Warta Wijaya juga menyampaikan ke awak media “Kegiatan Pengamanan ini di laksanakan setiap hari untuk personil selalu bergantian, baik dari jajaran Koramil, Anggota Polsek jajaran, tim medis dan instansi lainnya, terangnya.

 

 

Pos terkait