Melaksanakan Komsos Dengan Pemilik Dan Pekerja Bengkel Las Teralis Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Usaha perbengkelan adalah satu-satunya bengkel las teralis atau ketok magic yang ada di desa binaan yang bisa membuat teralis ketok body kendaraan, buat canovi dan lain-lain. Maka dari itu pada kesempatan tersebut Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A. H. Barus turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan pemilik dan pekerja bengkel Las Teralis yang ada diwilayah desa binaan tersebut, kegiatan ini yang dilaksanakan bertempat di Dusun-II Desa Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Rabu (24/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda A. H. Barus mengungkapkan adapun tujuan dari kegiatan Komunikasi Sosial tersebut dianraranya menjalin tali silaturrahmi dengan warga binaannya yang berprofesi sebagai pekerja dan pengrajin besi, dan saling tukar informasi tentang perkembangan situasi dan kondisi perekonomian pelaku Umkm di wilayah binaan.

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa Koramil 07/Air Joman (Serda A. H. Barus). Pandi (Pemilik usaha). Riyan (Pekerja). Fauji (Pekerja) dan Ahmad (Pekerja).

Lebih lanjut Babinsa dengan melaksanakan komunikasi sosial dengan Pandi Pemilik Usaha bengkel las teralis, Babinsa menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan, kebanyakan berasal dari luar desa sekitarnya. Dalam kesempatan ini, Babinsa menyampaikan agar berhati-hati dalam bekerja dengan mengutamakan faktor keselamatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini sehingga terhindar dari penularannya.

Pos terkait