Melaksanakan Kegiatan Pembagiatan BLT Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Untuk memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi di wilayahnya tetap kondusif diperlukan kerjasama dan partisipasi dari masyarakat guna terciptanya Kamtibmas yang dimulai melalui jalinan koordinasi yang baik dengan TNI-Polri dan aparat Desa, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Panji Satrio Pramana turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pembagiatan BLT yang Terkena Dampak Covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Rahuning II Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Kamis (22/07/2021).

Pada pelaksanan kegiatan Pembagiatan BLT yang Terkena Dampak Covid 19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Camat Rahuning a.n Bapak Syahputra SE,MM. Bapak Kades Rahuning II a.n Bapak Suyadi, Babinsa Rahuning II a.n Sertu Panji Satrio, Seluruh Kadus dan Perangkat Desa Rahuning II dan Masyarakat Rahuning II.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Babinsa Sertu Panji Satrio mengungkapkan dengan melaksanakan pengamanan atau pendampingan kegiatan pembagian BLT periode 2021 yang bersumber dari Dana Desa, yang menerima bantuan tersebut dan bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000 perbulan kepada masing-masing Kepala Keluarga yang telah terdaftar. Kegiatan program pemerintah penyaluran BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Dana Desa merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah lewat Pemerintah Desa untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah Covid- 19.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Panji Satrio memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau agar tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan utamanya penggunaan masker. “Dalam kegiatan tersebut kami menghimbau tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan utamanya penggunaan masker dan kegiatan tersebut berakhir pada pukul 16.30 wita,” ungkapnya.

Pos terkait