Melaksanakan Giat Posko PAM Ops LILIN TOBA NATARU Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Untuk memberikan kenyamanan saat melintas dan memberikan fasilitas Rest Area dalam hal ini Para Personel dari jajaran TNI-Polri laksanakan Pengamanan Dibeberapa titik diwilayah binaan, dengan memberikan himbauan silahkan pergunakan vasilitas Pos Pam yang kami buat”. Rest Area (tempat istirahat) kami sediakan bagi masyarakat yang mengantuk sewaktu berkendara. bila terjadi kemacetan, kecelakaan, bencana seperti pohon tumbang atau semacamya yang mengganggu arus lalulintas silahkan laporkan ke pos pam tersebut. Personil kami akan segera menanganinya, himbauan yang disampaikan para Personel yang melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal Dan Tahun Baru (NATARU) Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan.

Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Supris Mahadi dan Serda Supriadi turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lilin Toba 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Simpang Kuala Tanjung Kabupaten Batu Bara Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lilin Toba 2022 ini adapun Personel yang terlibat diantaranya adalah Personel TNI : 2 Org, Personel Polri : 6 Org, Kesehatan : 3 Org, Personel Dishub : 2 Org, Pramuka : 2 Org dan Personel BPBD : 2 Org, kegiatan ini yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatra Pos Pam 1 Jalinsum Simpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Hasil yang di capai pada pelaksanaan kegiatan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lilin Toba 2022 tersebut dalam rangka agar terciptanya sinergi kerjasama antara TNI-POLRI dan Instansi terkait dalam pengamanan lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan.

Pos terkait