Melaksanakan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Menyambut HUT TNI AL Turut Serta Dihadiri Danramil 08/PB Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke 76 Tahun 2021, Komadnan Koramil (Danramil) 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol mewakili Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S. Sos turut serta menghadiri dan melaksanakan Bakti kesehatan dalam Rangka menyambut HUT TNI AL ke 76 Tahun 2021 juga melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan TPI Lanal Tanjung Balai Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Senin (06/09/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan menghadiri dan melaksanakan Bakti kesehatan dalam Rangka menyambut HUT TNI AL ke 76 Tahun 2021 juga melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat tersebut turut serta dihadiri oleh, Danlanal Tanjung Balai.( Letkol laut R.H Etwiory), Pasiter Kodim 0208/Asahan, Baitkamtibmas ( Brigka Riyan), Palaksa Mayor laut Nabil. Dikes Rumkitban, Dikes lanal tanjung balai, Dikes porles Ahasan dan Dikes puskesmas sei Apung dan Bagan Asahan

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini untuk hasil yang dicapai pada pelaksanaan kegiatan tersebut Masyarakat senang dan berterimakasih dengan adanya Vaksinasi di Lanal. Sampai saat ini kegiatan Vakdinasi masih berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

 

 

Pos terkait