Meghadiri Temu Ramah Camat Di Kantor Lurah Kedai Ledang Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Bahwasanya kita semua adalah pelayan masyarakat dan bukan minta dilayani, tanpa kerjasama yang baik serta disiplin yang tinggi dan saling menghargai satu sama lain, tentunya pelayanan terbaik dapat kita raih bersama, tanpa kerjasama dari seluruh pegawai atau perangkat dan RT/RW untuk meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan yang tinggi, sebagai lurah bukan apa-apanya, kalau tidak ada kerjasama. bagaikan sebuah sistem ada yang rusak di salah satu sistem tersebut, sehingga roda pemerintahan tidak bisa berjalan dengan maksimal, inilah kata Camat pada pelaksanaan Temu Ramah di Kantor Lurah Kedai Ledang.

Seperti saat ini yang dilaksanakan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Jumadi turun kewilayah binaan untuk turut serta meghadiri temu ramah Camat di Kantor lurah kedai ledang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Rambe Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Rabu (15/09/2021).

Bacaan Lainnya

Pada pelaskanaan meghadiri temu ramah Camat di Kantor lurah kedai ledang tersebut turut serta dihadiri oleh, A.Syaiful P Pasaribu.S.AP.MM. (Camat Kisaran Timur). HJ Maharani SE (Lurah Sentang). H. Humaedi Sitorus Pane (Ketua FKUB), H.Dahrun Butar Butar (Ketua LPM Kelurahan Kd Ledang), H Rusli ( Ketua Bkm Mesjid Jamik Kelurahan Kedai Ledang), Pelda Jumadi (Babinsa ramil 06/Kisaran) dan Brigadir M. Nur Sinambela (Babinkamtibmas Polsek Kota).

Dalam pertemuan tersebut masyarakat antosias dalam penyabutan tersebut dapat menyatuhkan masyarakat kepada pemrintahan kelurahan dengan Masyarakat  Babinsa dan Babisa dapatnya bekerja sama dengan baik. Camat mengatakan dalam sambutannya yaitu banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan ini dan juga mengatakan peringatan tetap jangan lupa menjaga dan pedomani protokol kesehatan dalam pandemi covid 19 ini meskipun melaksanakan kegiatan pisah pamit ataupun kegiatan kegiatan lainnya, dan juga tetap jaga jarak, pake masker serta mencuci tangan dengan sabun agar tetap terhindar dari penyebaran virus Corona (covid 19), terangnya.

Pos terkait